Seminar Internet Baik di Pontianak Dihadiri oleh 400 Orang Peserta. Luar Biasaaa!!!

Foto Bersama Peserta Seminar Internet Baik di Pontianak, 14 November 2017 (Image: Dok. Pribadi)
Sebuah informasi mengenai akan dilaksanakannya kegiatan seminar Internet Baik di Pontianak, Blogger Borneo terima dari salah seorang relasi di komunitas di Jakarta. Melihat acara ini cukup menarik dan memiliki muatan edukasi positif, Blogger Borneo langsung melakukan pendaftaran secara daring melalui tautan yang diberikan. Blogger Borneo langsung menyebarkan informasi tersebut ke beberapa teman-teman terdekat, Alhamdulillah diantara mereka masih ada yang kebagian jatah, namun ada juga yang tidak mendapat tempat karena slot peserta yang telah ditetapkan panitia yaitu 250 orang peserta telah terisi penuh.

Sesuai agenda dimana panitia pelaksana menginformasikan bahwa pendaftaran sudah dibuka mulai jam 7 pagi, maka setelah mengantar sang buah hati tercinta, Blogger Borneo langsung bergegas menuju lokasi penyelenggaraan. Begitu sampai di lokasi, Blogger Borneo langsung naik ke lantai 3. Tampak para peserta sudah mengantri panjang di depan meja pendaftaran.

 Meski pada awalnya kapasitas jumlah peserta dibatasi 250 orang saja, namun pada kenyataannya di hari pelaksanaan yang hadir mencapai angka kurang lebih 380 orang. Begitu tingginya animo para pendaftar yang sebagian besar berasal dari kalangan pendidik membuat pihak panitia agak kewalahan. Hal ini menyebabkan ada peserta yang terpaksa tidak mendapatkan goodie bag dikarenakan jumlahnya hanya sebanyak jumlah peserta awalnya. Atas ketidaknyamanan ini, panitia pelaksana Seminar Internet Baik 2017 di Pontianak pun meminta maaf.

Komentar